Minggu, 08 Mei 2011

"Mutilasi" Data dengan Chainshaw 3.5

Bagi anda yang ingin upload file ke internet tapi terkendala ukuran file dan koneksi yang lemot, kamu patut mencoba software yang satu ini. Chainsaw 3.5 merupakan sebuah software yang berfungsi untuk membagi-bagi data sesuai dengan keinginan kita . Software ini sangat sesuai bagi kamu uploader yang punya koneksi lemot (Seperti saya.. hehehe), kamu bisa membagi file yang akan kamu upload terlebih dahulu, agar bisa di upload secara terpisah dengan kapasitas yang kecil. misalkan kamu punya file yang berukuran 10 mb, kamu bisa pecah/ membagi file tersebut menjadi 5 bagian dengan masing-masing ukurannya adalah 2mb. Cukup mudah dan efisien bukan ?? Berikut tampilan dari Chainsaw itu sendiri :






















                           tampilan Chainsaw 3.5

Pada gambar diatas terlihat menu chunk size. menu tersebut berfungsi untuk memilih ukuran pemotongan dimulai dari 1MB, 2MB, 100MB, dll atau tulis kapasitas sesuai kebutuhan kita.

Cara untuk menggunakan software ini sangatlah mudah. langkah-langkah yang harus kita lakukan adalah :
  1. Siapkan data yang akan di bagi/potong menjadi beberapa bagian
  2. Jalankan Chainsaw.exe
  3. Pada menu chunk size untuk memilih ukuran file sesuai kebutuhan kita
  4. Tekan tombol browse untuk tempat hasil pemotongan
  5. Tahap terakhir yaitu klik kiri file yang akan kita potong (jangan dilepas) lalu letakan pada gambar gergaji. Dan mutilasi file pun dimulai !!!
 Sedangkan untuk menggabungkan kembali file yang telah kita bagi/potong tadi, double click pada file yang berexstensi bat (*.bat). tunggu beberapa saat maka file kita kembali utuh. Sangat mudah bukan dalam penggunaan software ini ?? Kalo begitu tunggu apa lagi ??? ayo kita rame-rame download software Chainsaw 3.5 !!!

 Ooo iiya ... hampir lupa ... selain tidak perlu instalasi .. software ini juga berukuran sangat mini, hanya 96kb loe....



Klik pada gambar untuk mendownload


Ket : jangan lupa koment ya para blogger !! ^_^

0 komentar:

Copyright 2011 | Hackidozone. Template by Kendhin. Edited by Hackidozone