Ber-setting pada 300 tahun setelah Knights of the Old Republic, Star Wars: The Old Republic menempatkan pemain pada salah satu pihak, Republic atau Empire, dalam sebuah peperangan besar. Game-game RPG milik BioWare biasanya dibangun dengan empat pilar; pertempuran, penjelajahan, progres, dan cerita. Tiga hal yang pertama adalah hal-hal utama dalam sebuah MMO di mana BioWare mampu melakukannya dengan baik. Namun cerita bagus yang selalu diberikan BioWare dalam setiap gamenya belum pernah dituangkan dalam sebuah MMORPG.
Duabelas penulis telah bekerja dalam pembuatan konten game ini selama beberapa tahun. Bagian penulisan adalah prioritas pertama dalam pembuatan game ini, jadi para penulis ini telah bekerja lebih lama dibanding yang lain. Para penulis bebas untuk mengisi ruang-ruang kosong dan menyambungkannya dengan elemen-elemen yang telah ada di Star Wars. Tim penulis tersebut ingin memastikan bahwa penuturan cerita ala BioWare dengan pas dimasukkan ke dalam format MMO.
Seperti dalam game-game single-player milik BioWare, pemain akan dapat memilih di antara banyaknya pilihan pendamping untuk dibawa dalam permainannya. Aksi-aksi yang dilakukan pemain dapat mempengaruhi prilaku pendampingnya. Perubahan prilaku para pendamping sama dengan game-game lain milik BioWare, mereka adalah cerminan dari prilaku pemain, yang nantinya akan terikat erat dengan pemain.
BioWare juga ingin menghadirkan gameplay sekelas MMO-MMO papan atas seperti World of Warcraft, Warhammer Online atau The Lord of the Rings Online. Mereka berharap untuk mengembangkan sistem yang telah mereka buat dalam game-game single-player mereka. Pertempuran dalam Star Wars: The Old Republic akan cukup menarik dan heroik untuk memenuhi standar Star Wars. Para karakter terlihat bertarung sungguhan tidak seperti sedang melawan angin.
Para desainer berkata bahwa pertempuran dalam game ini bukan hanya tentang animasi, tapi tentang usaha yang heroik. Pertempuran harus memiliki jiwa dari franchise ini, seperti seorang karakter yang menghadapi banyak musuh secara bersamaan. Memiliki musuh yang tepat juga hal yang penting. BioWare menjanjikan bahwa monster-monster berlevel rendah pun akan dapat memberikan ancaman, setidaknya dalam penampilan mereka.
Dalam hal pengembangan karakter, BioWare akan menampilkan penanda-penanda visual untuk membedakan tahap-tahap dalam pengembangan karakter. Seperti misalnya alat-alat atau perlengkapan baru yang berbeda pada tiap karakter.
Dalam hal penjelajahan, BioWare kemungkinan akan menghadirkan berbagai tunggangan atau kendaraan dan kemungkinan perjalanan angkasa. Elemen-elemen tersebut adalah bagian yang penting dari franchise Star Wars, jadi, BioWare harus memasukkannya dengan selaras ke dalam Star Wars: The Old Republic.
BioWare berencana untuk merilis Star Wars: The Old Republic pada tanggal 31 Desember 2010.
Source : www.kotakgame.com
Pengikut
Random Post
- Bosan dengan Email gratis dengan domain yang gitu-gitu aja ? ganti dengan yang beda !
- Membuat 4 virtual desktop 3D di Window
- Aikon 2, Robot pembuat sketsa wajah manusia
- S.T.A.L.K.E.R.: Call of Pripyat
- Google Jamah Televisi
- Ropid, Robot Peniru “Moon Walk” Michael Jackson
- Memakai emoticon di facebook
- Menganalisa Suatu Virus
- Acer tarik Aspire
- Dua Sejoli, AMD dan ATI akan berpisah
Recent Post
Minggu, 07 Februari 2010
Star Wars: The Old Republic
Diposting oleh
Muhammad Widodo
di
04.23
Label: All About IT, Game Review
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Ads
Berlangganan !
Category
- All About IT (70)
- AWARD (2)
- banner exchange (1)
- Berita terkini (7)
- Bisnis Online (3)
- contact us (1)
- download (19)
- e-Book (5)
- film (1)
- Game Review (3)
- MikroTik (1)
- Review Software (14)
- Seputar Internet (34)
- teknologi (5)
- Tips dan Trick Komputer (28)
- Tutorial Ngeblog (4)
- Windows (2)
0 komentar:
Posting Komentar